Posted on

Day 1. Bukan hari spe-sial.

Diari di Blog, sejujurnya aku nggak suka nulis ginian. Tapi, karna suatu hal dengan penawaran menarik aku menulis hal seperti ini. Suer ini curcol.

Pagi hari, alarm Overture JKT48 berbunyi. Bangun dengan terpaksa, buka twitter mention sepi, oshi achan pun belum nampak di TL, buka hp cuma mendapati bahwa baterai sekarat dan indosat yang sedang berkata, mungkin bukan berkata kana nggak ngomong tapi menyatakan bahwa “Kamu ada diIM3 sukasuka. blablabla” .

Sekolah, dari jam 7-11. Paginya upacara, abis upacara kelling sekolah buat minta do’a restu, jadi jabat tangan sama seluruh warga sekolah, ya kayak hanshake gitu. Anggep aja latihan buat kapan-kapan kalau mau handshake sama all member JKT48 kan juga banyak walau gak sebanyak ini. Tapi karna gak semua ketemu, yang gak ketemu dan aku punya nomornya aku sms, yah lumayan seperti kata kak melody ” tenang kawan, kan ada IM3″ . Terus pas jam istirahat, nemu keyboard rusak, bentuknyakayak gini >>>

DSC00366

Terus tiba-tiba dari arah belakang, seorang anak yang bernama adelia t.p mengagetkanku dan berkata “chelsea kemaren kalah loh~ ganti ava chibi yo sesuai sama kataku kemaren” sambil melet melet. Ya nasib lah, walaupun aku bukan true blues atau apalah namanya tapi aku harus kena dampaknya. Abisnya dia maksa kalau chelsea menang dia pasang ava JKT48, kalo chelsea kalah aku pasang ava chibi .

Jam kosong, terjadilah percakapan seperti ini .
“Eh smash kemaren keren loh performnya.” kata temenku yg smashblast.
Aku :”oh yang kemaren, bajunya alay.”
dia :”Tapi mereka nggak lypsing, yang alay palingan cuma rafael sama rangga”
Aku :”oh iya emang….. tapi emang rafael sama rangga yang mana?”
dia :”yang penting mereka nggak lypsing, gak kayak jekate-jekate itu”
Aku : “kemaren ada jkt48 di pas mantab, tapi aku ketiduran.”
Eh tiba-tiba ada yang manggil aku dari kejauhan,
Temen :”eh sal kemaren ada JKT48 di Pas mantab, ada nabilah sama lain-lain”
dia : “alah paling lypsing lagi..”
Aku:”kan mereka nunjukin proses bukan hasil”
dia:”kata siapa?”Temen:”kata melody kemaren juga ngomong gitu”
dan akhirnya si dia smashblast diem, aku senyum menang, temenku ngacir.

Pulang sekolah, kebetulan karna aku kelas 9. Jadi istigosah, tapi karna aku anak yang rajin. Kali ini aku minta dijemput biar ikutan istigosahnya bentaran aja. Dan minta jemput pake sms di nomer IM3 yang berpaket dari *123*300# atau bisa disebut IM3 sukasuka, lumayan kan ntar dapet bonusan buat minta maaf ke yang lain-lain tadi. Beginilah ceritanya saat aku minta jemputan.

“Jemput sekarang disekolah, Nanti kalau udah nyampe aku belum keluar sms aja, kalau bisa jemputnya cepetan. Nanti smsnya ke nomer ini.”

dan dijawab

“y” .

ini fakta, soalnya ortuku males sms. Kan dia pake provider lain, nah sms ke beda operator itu mahal jadinya ngirit gitu. Aku suruh pake IM3 biar murah gamau soalnya males ganti nomor katanya. Yaudah aku aja yang ganti nomor.

Sore hari. Jadi sorenya aku sepedaan, ceritanya abis ujan jadi dingin gimana gitu. Nah di pertigaan yang ku lewati  ada counter yang depannya ada banner JKT48 di Iklan IM3 Suka-suka, tapi sayangnya aku gak berhasil dapet fotonya karna pandanganku teralih dan hampir nabrak orang, dan hebatnya cuma serempet aja terus akunya diomelin entah apaan sama dianya.

Malemnya aku nulis ini. Sambil liat Pas Mantab kemaren via yutub.

Sekian. Bagi yang bersangkutan maap ya, cerita ini dilebih-lebihkan hanya sedikit. Makasih.

3e3b655ea5c011e2992f22000a1fb823_7

Nama Lengkap      : Salma B. Astsalisa
No. HP            : 085748101840
Alamat lengkap    : Jl. KH Usman 12 Surodinawan, Mojokerto.
                    61328
Username Twitter  : @astsalisa
Username Facebook : Sal
Email             : salmabaik@gmail.com
About astsalisal

@astsalisa

Leave a Reply

