Posted on

Day 2. Tenang teman, kan ada IM3! :D

Diari di Blog, sejujurnya aku nggak suka nulis ginian. Tapi, karna suatu hal dengan penawaran menarik aku menulis hal seperti ini. Suer ini curcol.

Pagi harinya seperti hari sebelumnya. Kali ini alarm bunyi Oogoe diamond bukan overture kayak kemaren. Kenapa nggak alarm JKT48 clock suara oshi? soalnya androidku udah remuk kebanting kakak. Terus buka twitter tanpa adanya achan muncul entah nyapa pagi atau apa gitu. Oh ya mengenai Achan, kenapa aku ngeoshiin Achan? Karna dia “Sleepyhead who strives for perfection, proud member of JKT48 :D”. Itukan bionya? Iya emang, tapi itu berarti aku ngeoshiin dia apa adanya dia. Sleepyhead, Ia mengakui kalau dia sleepy head. Strives for perfection, gak perlu dijelasin yang jelas ia mau berusaha. Proud of member JKT48, dia bangga 🙂 aku juga bangga jadi fans :). Dia beda, menurut pandanganku :D.

Oh ya kembali pada cerita hari ini. Paginya kan aku mandi seperti biasa, nah sang adek ngantri mandi. Dia teriak “Woy! cepetan mandinya, ntar kalo telat gimana? Ah lama”. Dari dalam kamar mandi aku hanya mengikuti kata melody di iklan IM3 Suka-suka.. “tenang, kan ada IM3!” dan seketika dia pergi dan aku ketawa puas. Beberapa lama kemudian, sang kakak dobrak pintu. Dia teriak “Woy kebelet nih! cepetan napa.” karna aku juga lagi pingin ngerjain, jawabanku pun sama “tenang, kan ada IM3” dan seketika sama seperti sang adik, dia pergi dan aku tertawa puas. :))

Tapi yang namanya karma itu selalu ada, pas mau berangkat. Aku dianter kakak, tapi kakak mau nganter adek dulu. Aku minta dianterin duluan “anter aku dulu lah, Try out aku belum belajar banyak. Kalo telat juga gimana. Kalau telat terus Try out ku jelek gimana?”. Awalnya sang kakak dan adik menatapku, terus saling bertatapan. Berbisik 1,2,3 dan berkata “Tenang kawan kan ada IM3!” dan mereka ngacir.

Disekolah, hari ini Try Out matematika. Dapet paket 06. Nah di soal itu, cara nyari jawabannya ada banyak angka 48 yang tercantum, nih foto kertas coretanku >>

DSC00400

Entah lebih semangat walau dikit. Pulang sekolah sampe sore gak ada yang bisa diceritakan soalnya kalau curcol ke kakak atau adek takutnya dijawab “tenang kawan kan ada IM3!” lagi. Dan aku pun tertidur selama kurang lebih 3 jam XD. Malemnya, karna aku gak pernah nyatet jadwal, kali ini ucapan kak melody “tenang teman, kan ada IM3!” berguna semestinya, bukan untuk ngerjain kayak tadi pagi. Tapi IM3 emang bikin tenang karna aku bisa sms teman-teman sekalian buat tanya jadwal. Dan sekalian basa-basi gitu ceritanya, kan ada bonusan. 😀

Malemnya ya seperti biasa, nunggu oshi ngetweet apapun itu, terus ngemention apapun yang bisa dimention, dan yang jelas gak berharap dibales mention. Dibaca pun udah iya nggak tau. Eh acc indosat muncul, aku pun buka video film pendek tanpa kata via yutub. Pingin ikutan, jawabanku sih mungkn “tiba-tiba sang cowok menjadi terkenal, pada  sang cewek ia berterima kasih karna tanpa dia cowok gak akan bisa terkenal, terus mereka deket, terus berpasangan.” tapi gak ah, ngasih kesempatan yang lain XD. Dan pukul 22.15 cuma nonton RCTI nunggu JKT48 tampil di sebuah perayaan ulang tahun.

Sekian. Bagi yang bersangkutan maap ya, cerita ini dilebih-lebihkan hanya sedikit. Makasih.

BDy53xSCQAEDhSS

Nama Lengkap      : Salma B. Astsalisa
No. HP            : 085748101840
Alamat lengkap    : Jl. KH Usman 12 Surodinawan, Mojokerto.
                    61328
Username Twitter  : @astsalisa
Username Facebook : Sal
Email             : salmabaik@gmail.com
Day 1 > http://wp.me/p34ipB-2v
About astsalisal

@astsalisa

Leave a Reply

