Posted on

Day 3. Nama oshi menghentikan darah ini –

Diari di Blog, sejujurnya aku nggak suka nulis ginian. Tapi, karna suatu hal dengan penawaran menarik aku menulis hal seperti ini. Suer ini curcol.

Pagi hari sama kayak day 2. Tapi hari ini aku naik sepeda ke sekolah, berangkat pagi pagi buta disaat suasana jalan berkabut jarak pandang pendek banget kayak gini >>

DSC00406

Iya itu gak penting aku sadar. Lanjut, disekolah kali ini karna avaku chibi *udah aku jelasin di day 1 alasannya* anak-anak nge apa ya namanya, pokoknya begini percakapannya aku (A) & teman teman (B,C,D),
A: Kemaren JKT48 di konser infinite loh.
B: Alah twibi baru ngomongin jekate~ apaan.
C: iya kamu seminggu ini jadi twibi kan.
A: woy cuma ava gara-gara kalah doang!
D: Iya yang twibi yang avanya  ♥ cherry belle anisa gigi dkk.
A: iya seminggu emang avaku chibi woy, tapi itu cuma karna aku baik u,u.
B: ah gak boleh gitu, jangan bohong. Oh iya pas di pas mantab, kasihan ya jkt48, kebanyakan personil, kursinya gak cukup.
A: aku gak liat, ketiduran, cuma liat di yutub. Cuma 12 kok yang ikutan.
C: cuma? wew. smash ber tujuh aja udah banyak
B:ada yang rambutnya pendek itu siapa namanya?
C: oh itu ghaida bukan, .. tapi aku gatau ah ngapain apal
A: ahaha.. cie apal ghaida, kalau JKT48 fans juga bilang aja..
C: ngg…
B: eh kemaren ada yang pasang status kalau one direction itu kalau sama JKT48. Apaan, bandingin gak setimpal, jelas One direction jauh lah.
D: eh, kamu pilih One Di atau JKT48 sal?
A: One Di itu idola masa lalu . JKT48 itu … (disela)
C: Ah pasti pilih Chibi lah, buktinya avanya gitu. Oh ya kalau buat yang ini bukan twibi, tapi cherrybellers, eh salah cari belers aja.. ( nyari pilek)
dan mereka ketawa, aku kalah. Beginilah tiap harinya, penuh cacian. Disaat ingin menjawab pasti dijawab “ah udah kalah bilang aja, kamu JKT48 Fans satu, kita banyak :p” ya begitulah. Punya temen JKT48 fans cewek juga kelasnya tetanggaan. Jadi kalau ngomongin JKT48 pindah kelas dulu -,-.  Bel berbunyi, waktunya Try out dimulai.

Pulang sekolah, gowes. Sampe di rumah ngos-ngosan. Gak ada makanan. Buka twitter achan nggak muncul. Kenapa tiap aku buka twitter achan nggak ada?. Aku frustasi, capek, dan mulai menyilet jari jadi gini dan menulis dengan darah tulisan ini.

DSC00422

Gak ding, canda doang. Itu tulisan emang dari darah dan itu jadi ku yang berdarah beneran. Tapi ceritanya gini, sore itu aku lagi pingin makan wortel. Kan wortelnya aku potong pake pisau. Nah Terus tanganku ke iris gitu, berdarah. Akukasih es batu darahnya belum berhenti akhirnya nulis gitu. eh pas udah di tulisan N, darahnya berhenti :D. Maka dari itu, nama oshi menghentikan darah ini. Tapi IM3 menolongku. Kan aku dirumah sendiri, aku bisa sms kakak biar pulangnya bawa hansaplas :D.

Malamnya lampu mati, jadi cuma nikmatin bonusan SMSan IM3 nggak bisa on. Maka dari itu aku ngepostnya terlambat.

Sekian.Bagi yang bersangkutan maap ya, cerita ini dilebih-lebihkan hanya sedikit. Makasih.

Nama Lengkap      : Salma B. Astsalisa
No. HP            : 085748101840
Alamat lengkap    : Jl. KH Usman 12 Surodinawan, Mojokerto.
                    61328
Username Twitter  : @astsalisa
Username Facebook : Sa
Email             : salmabaik@gmail.com
Day 1 > http://wp.me/p34ipB-2v
Day 2 > http://wp.me/p34ipB-2Q
Advertisements

About astsalisal

@astsalisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s