Posted on

Day 4. 48 Lagi? ~

Diari di Blog, sejujurnya aku nggak suka nulis ginian. Tapi, karna suatu hal dengan penawaran menarik aku menulis hal seperti ini. Suer ini curcol.

Pagi ini bangun jam 4, biasanya jam 5 jam 6 gitu makanya bangga diceritain. Kok bisa bangun pagi? soalnya mau ngetweet hasil post day 3 yang telat post gara2 lampu mati kemaren. Hari ini nggak ada yang spesial, kenapa? karena emang nggak spesial hari ini.

Di sekolah, ya di bully seperti biasa, kalau mau tau salah satu contohnya ya kayak yang aku ceritain di day 3. Tapi ya biarlah, pilihanku emang jadi fans JKT48 kan.

Paginya nunggu guru dateng, anak-anak liat spongebob di TV, aku main poker. Poker itu apa? itu kartu bridge, atau biasa disebut remi. Tapi tanpa taruhan, cuma main biasa aja. Aku dapet kartu gak pernah bagus, selalu rendah tapi gak pernah kalah. Soalnya ada angka keramat nya >>

DSC00426

DSC00427

ya begitulah main terus menerus sampe ada guru masuk.

Jam istirahat, karena aku dikacangin sama yang laen. Ya begitulah, ada yang rajin ke perpus, laper ke kantin, main di kelas, main hp di depan. Aku buat ini>>

DSC00196

Nah terus pas pulang sekolah temenku belum dijemput, terus dia tanya hal yang gapenting “Belum pulang?” nah kan aku masih sama dia itu berarti aku belum pulang, jadi nggak aku jawab. Terus dia bilang “kok belum dijemput ya? udah jam segini padahal” dan aku pun menjawab “tenang teman kan ada IM3” bukan ngolok-ngolok ini, tapi dianya ekspresi kesel XD. Terus aku ngomong lagi “maksudku pake aja hpku buat sms, kan ada IM3 suka-suka yang memberiku bonusan karna aku udah make 250 dan pulsaku diatas 3000 gitu” dan dia pun seperti tidak perduli kataku tapi mengambil hpku. Ya akhirnya dia malah pulang beberapa saat setelah aku dijemput. Nah, bener kan kalau “tenang teman, kan ada IM3!” ? 😄

Sorenya, aku cuma ya hal yang sering aku lakukan. Tiduran, nunggu oshi muncul di TL, diiringi lagu2 keluarga 48. Serta nulis ini.

Kali ini aku ngepost sore. Kenapa? karna aku takut kayak Day 3. Nggak ada yang tau apa yang akan terjadi kan?.

Sekian.Bagi yang bersangkutan maap ya, cerita ini dilebih-lebihkan hanya sediki. Makasih.

Nama Lengkap      : Salma B. Astsalisa
No. HP            : 085748101840
Alamat lengkap    : Jl. KH Usman 12 Surodinawan, Mojokerto.
                    61328
Username Twitter  : @astsalisa
Username Facebook : Sal
Email             : salmabaik@gmail.com

Day 1 > http://wp.me/p34ipB-2v
Day 2 > http://wp.me/p34ipB-2Q
Day 3 > http://wp.me/p34ipB-34
About astsalisal

@astsalisa

Leave a Reply

