Posted on

Day 5. Ini Bukan “Cerita” tanpa C pake D..

Diari di Blog, sejujurnya aku nggak suka nulis ginian. Tapi, karna suatu hal dengan penawaran menarik aku menulis hal seperti ini. Suer ini curcol.

Ini Cerita tanpa C pake D. Di kata “Cerita”, C nya ilangin terus gantiin sama D. Udah itu aja sebenernya. jadi maksudnya Ini cerita bukan tentang derita derita amat gitu.

Day 5 ini udah bingung ngisi apaan, dari kemaren-kemaren sih ada aja yg berhubungan, kali ini cuma sepenggal cerita pendek yang biasa aja. Aku bukan novelist penyair penulis atau orang sastra, aku bukan pelawak orang comedy apalagi komik, jadi maap yak kalau kurang menarik ini derita, maksudnya cerita. Kalau mau tutup tab tutup aja. Nggak nambah dosa.

1234

Hari ini tanpa cacian, soalnya aku nggak masuk sekolah, ada urusan. Tapi jadinya nggak ada hal menarik yang bisa diceritakan. Cuma ada deretan angka yg berhubungan sama 48, itupun nggak dibelakang tapi di tengah. Cuma angka uang ini, bukan pamer uang tapi ini termasuk derita, soalnya uang ini uang saku sampe minggu depan, depannya lagi.

DSC00434

Cuma itu doang, kalau sore ini sampe malem juga kayaknya bakal kayak orang normal lainnya. Belajar main liat tv bantu beres-beres, buka yutub JKT48, dengerin lagu JKT48 dan mereply tweet member JKT48.

Oh ya kan curcol nih. Aku mau cerita, jadi aku kan punya potopek stella delima dll, tapi aku nggak punya potopek oshiku sendiri achan. Jadi aku nyari potopek achan, nah kebetulan waktu itu ditawari potopek achan JKN :D. Kebetulan udah lama main, jadi komputer harus dimatiin, untungnya IM3 selamatkanku. Aku dan orang yang mau jual potopek itu bersmsan ria tak kenal pulsa karna ” tenang teman, kan ada IM3!” .Aku cuma ngabisin 250 rupiah udah dapet gratis sms. Dan akhirnya aku bisa memiliki PP itu minggu depan dengan harga yang harus nabung dululah buat aku. Tapi untungnya minggu ini nggak perlu isi pulsa, abis IM3 pulsa nya awet, jadi buat pelajar bisa hemat. Jadi nabungnya nggak perlu nyisihin buat beli pulsa :D.

Jadi uang yang tadi gambarnya ada 48 di tengahnya itu bakal aku simpen buat beli potopek achan . Buat jajan seminggu ke depan, puasa masih bisa. Kalau pulsa, tenang teman kan pake 250 udah dapet bonus sepuasnya.

Kalau anda berpikir, ini cerita apa? aku juga berpikir gitu, aku nulis cerita apa? tapi yang jelas itu nyata. Bingung? yaudahlah yang penting diari day 5 ku udah ku post sore ini. 😄

Sekian.Bagi yang bersangkutan maap ya, cerita ini dilebih-lebihkan hanya sedikit. Makasih.

Nama Lengkap      : Salma B. Astsalisa
No. HP            : 085748101840
Alamat lengkap    : Jl. KH Usman 12 Surodinawan, Mojokerto.
                    61328
Username Twitter  : @astsalisa
Username Facebook : Sal
Email             : salmabaik@gmail.com
Day 1 > http://wp.me/p34ipB-2v
Day 2 > http://wp.me/p34ipB-2Q
Day 3 > http://wp.me/p34ipB-34
Day 4 > http://wp.me/p34ipB-3j
About astsalisal

@astsalisa

Leave a Reply

