Posted on

Samofmafrens

Beberapa teman-temanku (in english: some of my friends red:samofmafrens)

First of all, dia adalah anggap saja Bowo, dia sahabatku dulu. Entah sekarang aku diingatnya atau tidak. Karna suatu kesalahanku kita tidak bersahabat kembali, padahal . . .
B8ekKrsCAAA2qj_jpg

Anggap saja dia bernama usher.
Dia teman sedari SMP, dimana ia sangat tidak tahu diri nan tidak peka, namun dia teman yang sedikit baik. Dia mah famous, pinter, tapi longor *hellyeah*.

Anggap saja beruang.
Dia teman SMA, nggak sekelas tapi sekamar di pondok. Hidupnya penuh ironi makanya aku berteman dengannya. Aku punya banyak salah sama dia, tapi dia JAUH lebih punya banyak salah padaku. Cukup.

Anggap saja Raiter.
Dia penulis, amin. Dia temanku yang sekarang 5 tahun jalan. Aslinya nggak spesial amat tapi karna lama jadi spesial gitu.

Anggap saja Muba.
karna dia muka bantal. Entah aku masih bingung, tapi kita sedikit banyak sama. Dan terlalu sulit untuk dijelaskan bagiku. A lil bit spesial.

Anggap saja pesikopat.
Karna dia menyebutku psikopat. Not really special, karna nggak pake telor dua karna memang dia as usual first time i see. Tapi ternyata, ya dia cukup hidup, dan berhasil sedikit banyak menyadarkanku beberapa hal.

Anggap saja Desangor.
Dia sudah nampak seperti adikku. Longor, mungkin memang takdirku berteman dengan orang seperti dan sejenis itu. Semoga engkau tabah ya.

Anggap saja jones.
Entahlah, hanya ingin menyebutnya.

Anggap saja Bejo.
Dia teman dikelas 7. Seharusnya aku lupa, tapi entah mengapa aku masih menganggapnya teman.

Sebenernya banyak yang lain, namun kali ini aku hanya menulis mereka.
Mereka itu kayak crayon, aku kertas. Hidupku berwarna karna mereka 😀

About astsalisal

@astsalisa

Leave a Reply

